Senin, 26 Desember 2016

Tips Padu Padan Warna untuk Acara Pesta

Tips Padu Padan Warna untuk Acara Pesta - Akhir minggu banyak menghadiri acara utama? Sediakan baju paling baik supaya tampak cantik semaksimal mungkin saja.


Bila Teman dekat Dream menginginkan menghadiri acara resmi, coba pilih celana berpotongan lebar seperti palazzo. Bawahan seperti ini bakal membuat kamu tetaplah nyaman bergerak dari pagi sampai sore.

Ide untuk menggunakan celana yang satu ini dapat anda intip dari penjelasan hijabrevival yang menggabungkan flare pants berwarna krim berdetail highwaisted dengan atasan hitam polos.

Pada celana dengan potongan pinggang yang tinggi, baiknya cermati detil garis selangkangan. Jauhi potongan yang membuat lekukan dibagian itu. Yakinkan ukuran tinggi duduk nyaman serta agak panjang sampai paha.

Supaya tetaplah sopan, berikan long coat berwarna hitam. Emblisment berbentuk garis tepian berwarna gold memberi kesan elegan pada coat. Paling akhir, sempurnakan tampilan dengan hijab satin berwarna merah marun.

Walau menggunakan tiga warna sekalian, tetapi tampilan tetaplah cocok tanpa ada kesan terlalu berlebih. Janganlah lupa berikan highheels supaya kaki tampak lebih tahap.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar